Kamis, 03 Juli 2008

My New Mega Pro 2003

Bacan ni but tmen2 smua yang suka membuat tampilan motor lebih indah. Saya tk pernah punya maksud bilang ini adalah sebuah modifikasi, karena untuk menghargai semua modifikator yang bener2 mempunyai kemampuan di dalamnya. Saya hanya ingin tampilan motor saya lebih enak dilihat. Bacaan ni semata-mata hanya untuk memperlihatkan rasa cinta saya terhadap sesuatu yang saya miliki dan smoga tidak terjadi kesalah pahaman di dalamnya.
Terima kasih sebelumnya.

Ni adalah motor yang setia menemani saya kapan aja. Motor ni sebagai ganti Crypton 2000 yang sangat saya sayang. Beberapa perubahan kecil telah saya lakukan di motor ini, antara lain :
  • Penggantian velk dengan sprint ring 17 tpk lebar diikuti ma ban depn 17/110 + ban blakang 17/120.

  • Di tambah dengan slebord depan honda tiger revo.

  • Menurunkan sock depan setinggi 10 cm dan menambahkan pelumas untuk mendaptkan kesan sporty dan menjaga kestabilan motor.

  • Langkah selanjutnya meninggikan sock belakang untuk tampilan motor agar lebih meninggi di bagian belakang dengan menambahkan dudukan yana terbuat dari alumunium yang dipercaya dapat menjaga kestabilan dan aman untuk digunakan.
  • Pembesaran knalpot agar pembuangan dari sisa pembakaran bahan bakar lebih lancar.


Dan akhir dari perubahan tersebut adalah sebagai berikut :




Saya akan mengupdate setelah bebrapa perubahan yang saya harapkan dapat terwujud. Jika terdapat perubahan akan saya upload dBlog ini. Sekian pengenalan saya tentang motor idaman saya dan terima kasih.


TIPS :


Bt penggantian kampas kopling megy di sarankan memakai kampas kopling Honda GL sebelum neo tech, karena labih responsif. Dikarenakan parmukaan kampas kopling yang semuanya tebal. Pada megy ory permukaan kampas kopling no 1 n 2 di buat lebih tipis, hal tersebut digunakan untuk memperhalus laju motor saat gigi rendah. Tapi bt kita yang darah muda apa kata dunia...klo da yang lebih responsif napa g di coba...n terbukti lebih responsif di puteran gigi rendah.

Untuk penggantian velk tapak lebar, besar ban max untuk belakang adalah 130 (swallow). Apabila ban diganti ukuran tersebut maka ketheng (petutup rantai) akan menggesek ban. Maka disarankan jangan melepas ketheng (penutup rantai), dan hal tersebut dapat disiasati dengan melubangi
ketheng (penutup rantai) yang bergesekan dengan ban.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

well its nice to know that you have great hits here.

Anonim mengatakan...

im your favorite reader here!

Anonim mengatakan...

im here because of few cents for you. just dropping by.